Brilio.net - Semangat dan tekad yang kuat dibutuhkan saat mengerjakan tugas ataupun pekerjaan. Tanpa rasa semangat, pekerjaan yang dilalui biasanya akan terasa lebih berat.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah semangat. Misalnya selalu mengawali pagi hari dengan sarapan, berpikiran positif, mengatur mood selalu baik, atau bisa mendengarkan lagu yang kamu suka.

Dengan kiat-kiat di atas, percaya deh, kamu bisa lebih semangat dalam menjalani hari. Kayak deretan orang berikut ini, saking terlalu semangat, aksi mereka malah bikin ngakak.

Biar nggak penasaran, berikut 10 aksi lucu terlalu bersemangat yang bikin nyengir lebar, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (5/4).

1. Karena lapar maksimal, jadi semangat banget makannya. Sampai orang di depan kena cipratan kuah tuh.

Loading...

aksi terlalu bersemangat © Instagram

foto: Instagram/@cursedcorner

2. Siapakah pria yang bersemangat itu? Kalau dari dandanannya sih, mirip Luffy One Piece ya.

aksi terlalu bersemangat © Instagram

foto: Instagram/@cursedcorner

3. Waduh, kalau lagi haus jadi semangat minum gitu. Sampai lupa helm belum dilepas.

aksi terlalu bersemangat © Instagram

foto: Instagram/@cursedcorner

4. Hari ulang tahun harus dilalui dengan bahagia dan penuh semangat, tapi potong kuenya nggak pakai gergaji mesin juga kali.

aksi terlalu bersemangat © Instagram

foto: Instagram/@cursedcorner

5. Saking semangatnya mau pecahkan balon, sampai lompat tinggi gitu. Nggak tahu apa ya, kalau temannya ketar-ketir.

aksi terlalu bersemangat © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

6. Yang lomba balap karung, semangat banget! Hati-hati jatuh ya.

aksi terlalu bersemangat © Instagram

foto: Instagram/@ngumpulreceh

7. Eits, nggak kena! Semangat boleh, tapi hati-hati muka orang ya hihihi.

aksi terlalu bersemangat © Instagram

foto: Instagram/@ngumpulreceh

8. Akibat terlalu bersemangat nendang. Semoga baik-baik aja deh.

aksi terlalu bersemangat © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Nggak ada yang se-semangat ini pas lagi kerja. Mantap banget pokoknya!

aksi terlalu bersemangat © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

10. Semangat belajar, sampai dibawa berenang.

aksi terlalu bersemangat © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

RECOMMENDED BY EDITOR