Brilio.net - Adanya pandemi Covid-19 membuat masyarakat mulai menerapkan social distancing atau jaga jarak. Hal ini dilakukan agar tak tertular virus corona. Upaya tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus. Jarak yang dianjurkan dalam social distancing adalah 1,5 meter.

Social distancing tidak hanya dianjurkan atau dilakukan oleh pejalan kaki, melainkan juga pengendara bermotor. Atas nama keamanan, beberapa pengendara melakukan upaya social distancing. Uniknya, upaya tersebut justru terlihat nyeleneh.

Tak sedikit aksi pengendara saat social distancing ini justru mengundang tawa. Kira-kira seperti apa saja sih aksi kocak pengendara saat social distancing tersebut?

Berikut brilio.net rangkum 10 aksi lucu pengendara saat social distancing yang bikin tepuk jidat dari berbagai sumber, Kamis (2/4).

1. Jaga jarak demi menghambat virus yang kian merebak.

Loading...

Aksi lucu pengendara saat social distancing Berbagai sumber

foto: Instagram/@netizenracing

2. Tidak menerima boncengan. Sendiri lebih baik demi keamanan. Padahal sih jomlo.

Aksi lucu pengendara saat social distancing Berbagai sumber

foto: Instagram/@bikerhits

3. Utamakan jaga jarak, kecuali hati kita ya, Neng~

Aksi lucu pengendara saat social distancing Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

4. Maaf, lagi nggak mau di kerumunan. Anjuran dari pemerintah.

Aksi lucu pengendara saat social distancing Berbagai sumber

foto: Twitter/@woodcraft_tech

5. Nggak apa-apa pakai motor begini, asal aman buat social distancing, hehe.

Aksi lucu pengendara saat social distancing Berbagai sumber

foto: Twitter/@jafar17

6. Udah betul jaga jarak, tapi kok seperti lagi marahan, ya?

Aksi lucu pengendara saat social distancing Berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Ini bukan lebay, ini demi keamanan masa depan kita. Uwuwuwu....

Aksi lucu pengendara saat social distancing Berbagai sumber

foto: Twitter/@flutulangs

8. Untuk sementara, jaga jarak dulu ya, sayang~

Aksi lucu pengendara saat social distancing Berbagai sumber

foto: Twitter/@Penjahatgunung

9. Menyesuaikan jarak anjuran dari pemerintah.

Aksi lucu pengendara saat social distancing Berbagai sumber

foto: Instagram/@agoez_bandz4

10. Memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Phisycal Distancing dalam berojol @kkkeramassss

A post shared by :Dagelan - Asikin aja lagiii (@dagelan) on

RECOMMENDED BY EDITOR