Brilio.net - Makhluk bernama kucing selalu saja bikin manusia gemas. Entah karena aksi lucunya atau karena tingkah malasnya yang luar biasa. Apapun itu semua setuju kalau kucing adalah binatang yang ingin dimanja.

Layaknya manusia, kucing juga butuh perhatian nih dari pemiliknya. Mereka bahkan bisa melakukan aksi yang nyeleneh agar mencuri perhatian orang disekitarnya.

Aksi kucing cari perhatian ini pun cukup nyeleneh dan mengundang tawa. Biar nggak penasaran, yuk intip aksi lucu kucing yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (5/5).

1. Ini kucing siapa yang tidur sembarangan di tempat umum?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

kucing cari perhatian © 2021 Instagram

foto: Instagram/@memengakakkocak123

2. Mumpung ada cewek-cewek, berpose dulu ah~

kucing cari perhatian © 2021 Instagram

foto: Instagram/@memengakakkocak123

3. Duh, majikannya sendiri kena tendang si kucing.

kucing cari perhatian © 2021 Instagram

foto: Instagram/@standupkomedi

4. Ikut disunat baru dapet duit jajan.

kucing cari perhatian © 2021 Instagram

foto: Instagram/@aw_lucu

5. Sok-sokan dorong mobil, kayak kuat aja.

kucing cari perhatian © 2021 Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

6. Biar apa sih tiduran di tanaman yang berduri?

kucing cari perhatian © 2021 Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

7. Kucing oren lagi atraksi bak superhero.

kucing cari perhatian © 2021 Instagram

foto: Instagram/@memereceh.id

8. Lihat posisi tidurnya bikin greget.

kucing cari perhatian © 2021 Instagram

foto: Instagram/@memereceh.id

9. Sudah mirip belum sama majikannya?

kucing cari perhatian © 2021 Instagram

foto: Instagram/@memereceh.id

10. Aku hanyalah anak punk rock jalanan~

kucing cari perhatian © 2021 Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

 

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR