Brilio.net - Nggak cuma emak-emak, kelakuan anak-anak juga selalu menarik untuk diperbincangkan. Meski terkadang rewel, tingkah anak kecil sejatinya kerap mengundang rasa senang. Nggak jarang, tingkah polos mereka bahkan juga mengundang tawa bagi kita.

Nah, kalau buat kamu sendiri nih, kira-kira tingkah bocah seperti apa sih yang biasanya bisa bikin ketawa itu? Tingkah mereka waktu lagi joget? Ah, ya! Itu bisa jadi salah satunya.

Tak hanya mengundang senyum, keluwesan bocah saat menari ini memang cukup mengesankan bagi sejumlah orang. Saking luwes dan semangatnya mereka saat menari, sebagian orang bahkan jadi ingin ikutan joget.

Wah, lalu kira-kira seperti apa ya aksi lucu bocah-bocah saat berjoget ini? Penasaran, kan? Kalau gitu, yuk langsung aja simak rangkuman berikut, Rabu (21/8).

1. Luwes banget gerakannya.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tag kakaknya

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

2. Semangat banget adiknya. Yuk pada ikutan goyang~

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

aduhh dek

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

3. Menghayati banget bocah ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

4. Bakal jadi penari top nih pasti.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Receh (@receh.id) on

5. Adiknya siapa nih? Hayo, ngaku.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

6. Asyik, semangat 45 nih jogetnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

7. Wah, kayaknya habis ini sekolah ini harus buka ekstrakulikuler dance.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

8. Ada yang bisa niruin gerakan dia?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

9. Karena berbeda bukanlah masalah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

10. Udah bukan anak-anak sih. Tapi boleh juga nih dance-nya si bapak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on

RECOMMENDED BY EDITOR