Brilio.net - TikTok kini tengah menjadi salah satu aplikasi yang populer di dunia. Kepopulerannya bahkan berhasil melampaui Facebook dan Instagram. Hal tersebut diperkuat dengan laporan SensorTower analytics yang mana menyatakan bahwa ia telah diunduh lebih dari 1,5 miliar kali.

Sementara itu, di Indonesia sendiri, kepopuleran TikTok tak hanya terjadi di kalangan remaja dan dewasa muda saja. Seolah tak mau kalah, para orang tua pun beramai-ramai menggunakan aplikasi asal China ini.

Filter dan challenge yang beragam, bisa menggunakan background musik pilihan, ditambah dengan tidak adanya iklan, membuat warganet dari berbagai kalangan dengan cepat mudah jatuh hati pada aplikasi, tak terkecuali seorang bapak yang satu ini.

Di tengah-tengah waktu luangnya, ia kerap bermain dan mengunggah video-video TikTok di media sosialnya. Menariknya, unggahan video TikTok yang dibuatnya itu selalu saja berhasil mengundang tawa sekaligus bikin tepuk jidat.

Penasaran kan seperti apa? Daripada penasaran, yuk langsung simak rangkuman brilio.net berikut ini, dilansir dari berbagai sumber, Selasa (4/2).

1. Endingnya sungguh tak terduga.


2. Mantap, berhasil, Pak!


3. Mau ketawa, tapi kok udah kesal duluan.


4. Bukan cuma mobil yang dipasangi alarm, segelas kopi juga.


5. Apa ya nggak malah kesetrum, Pak?


6. Nah, siapa nih yang punya rambut gondrong? Dengerin nih.


7. Bapak yang satu ini memang punya bakat menghibur.


8. Terserah bapak aja.


9. Pamer terselubung nih ceritanya.


10. Yah, gitu doang, Pak?