Brilio.net - Tampaknya orang-orang harus bersabar karena masa karantina hingga saat ini belum berakhir. Setelah merebaknya Covid-19 di seluruh dunia, banyak orang yang terpaksa harus beraktivitas di dalam rumah mereka. Bukan karena apa, tapi ini semua demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

Merasa bosan selama di rumah? tentu saja. Tapi tahu nggak sih kamu? Sebetulnya banyak hal yang bisa dilakukan untuk membunuh rasa bosan selama karantina di rumah. Misalnya dengan membuat atau mengikuti challenge yang ada di sosial media.

Setelah ramai warganet ikut #quarantinetravelchallenge, kali ini sosial media khususnya Instagram dibanjiri dengan challenge baru yaitu #followmetohome. Kalau biasanya aksi 'follow me' dilakukan di tempat outdoor seperti pantai, taman, atau tempat hiburan lainnya. Kali ini mengingat liburan sedang dilarang, akhirnya warganet membuat #followmetohome selama masa karantina di rumah.

Mulai dari yang kreatif, lucu, bahkan sampai yang bikin jengkel pun ada. Dari pada penasaran simak ulasan brilio.net berikut ini yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (25/4).

1. Bikin challenge #followmetohome dengan binatang peliharaan kenapa nggak?

Loading...

Follow me to home  Instagram

foto: Instagram/@santerchick

2. Kalau kamu nggak ada teman yang bisa buat gandengan tangan, bersama hewan peliharaan pun nggak jadi masalah.

Follow me to home  Instagram

foto: Instagram/@eddypetta

3. Nggak cuma bergandengan tangan, #followmetohome challenge bisa juga buat oper barang kayak gini nih.

Follow me to home  Instagram

foto: Instagram/@miladghamkhari

4. Duh apa nggak repot ya gandengan tangan sambil jemur baju.

Follow me to home  Instagram

foto: Instagram/@rendhiaprayitno

5. Kalau ini #followmetohome rasa lokal. Sambil menjemur kasur kapuk di depan rumah.

Follow me to home  Instagram

foto: Instagram/@eddypetta/@rendhiaprayitnoo

6. Bukan bergandengan tangan, pasangan ini malah memberikan jepitan baju. Biar nggak pada terbang ya jemurannya.

Follow me to home  Instagram

foto: Instagram/@alexa_mavka

7. Keren banget nih warganet yang satu ini. Mereka menyulap rumahnya bak di Mesir. Sampai ada mumi lagi minum kopi.

Follow me to home  Instagram

foto: Instagram/@followmetoitaly

8. Repot juga sih kalau tangan di gandeng gitu, mau tutup pintu kulkas aja jadi susah.

Follow me to home  Instagram

foto: Instagram/@muradosmann

9. Bukan tangan yang dipegang, tapi kaki si bayi yang di gandeng.

Follow me to home  Instagram

foto: Instagram/@zilya_gt

10. Bikin ngakak, itu kira-kira pasangannya di gandeng apa di seret ya?

Follow me to home  Instagram

foto: Instagram/@milaya_s

RECOMMENDED BY EDITOR