Brilio.net - Banyak yang bilang masa-masa sekolah adalah masa yang paling indah. Mungkin ungkapan tersebut bukan hal berlebihan. Sebab, saat masih sekolah banyak sekali cerita-cerita pertemanan dan cinta yang patut untuk dikenang. Dari cerita lucu, apes, sedih dan juga senang.

Berbicara soal masa sekolah, nggak afdol kalau tidak membahas tentang kenakalan. Setidaknya ada satu anak bandel yang menghuni suatu kelas. Murid ini biasanya jadi 'primadona' karena kelakuan uniknya selalu dinanti teman-temannya.

Aksi yang paling sering dilakukan, apalagi kalau bukan membohongi gurunya. Bukan suatu yang patut dicontoh memang, namun murid ini seperti punya 1001 akal untuk mengelabui sang guru.

Meski demikian, aksinya ini nggak selalu berjalan mulus. Seringkali ia kepergok saat sedang melakukan akal bulusnya tersebut. Siap-siap dihukum, ya!

Nah, berikut ini deretan contoh akal-akalan murid saat bohongin gurunya namun endingnya gagal total, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (5/8).

Loading...

1. Duduk paling depan kok berani-beraninya main HP. Ketahuan, deh.

akal-akalan murid endingnya gagal total © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Cara nge-charge HP biar nggak ketahuan guru. Tapi kabelnya malah kelihatan banget, tuh.

akal-akalan murid endingnya gagal total © berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Ada-ada aja idenya supaya bisa minum di dalam kelas.

akal-akalan murid endingnya gagal total © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Kalau dilihat dari ekspresi gurunya, kayaknya lagi nyari murid yang nulis itu, deh.

akal-akalan murid endingnya gagal total © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Saking lelapnya, usaha bocah ini jadi ketahuan.

akal-akalan murid endingnya gagal total © berbagai sumber

foto: visualjokes.com

6. Kalau ini kayaknya sang guru yang nge-prank muridnya.

akal-akalan murid endingnya gagal total © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

7. Niat banget sampai bikin rambut yang mirip dengan wajahnya.

akal-akalan murid endingnya gagal total © berbagai sumber

foto: izismile.com

8. Lain kali gambarnya coba yang lebih realistis, mbak ~

akal-akalan murid endingnya gagal total © berbagai sumber

foto: izismile.com

9. Sudah pasti bakalan dihukum, harus menahan malu pula.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tercyduck

A post shared by (@awreceh.id) on

10. Usaha yang bagus. Coba lagi lain kali, ya biar nggak gagal ~

akal-akalan murid endingnya gagal total © berbagai sumber

foto: izismile.com-

RECOMMENDED BY EDITOR