Brilio.net - Sinetron menjadi salah satu tontonan yang banyak difavoritkan para penonton televisi. Ceritanya yang dianggap dekat persoalan sehari-hari serta penampilan aktor dan aktris membuat sinetron banyak disukai.

Tayang hampir setiap hari, dengan cerita yang selalu seru membuat para penonton selalu menunggu kelanjutan tiap episodenya. Nggak salah deh, kalau banyak yang betah nonton sinetron dengan jumlah episode hingga ribuan. Khususnya para ibu rumah tangga.

Selain karena jalan ceritanya, deretan sinetron ini juga banyak jadi perbincangan karena menampilkan adegan yang dianggap kurang masuk akal, khususnya adegan orang sakit. Ya, adegan orang sakit di rumah sakit sepertinya memang sudah jadi ciri khas sebuah sinetron.

Adegan-adegan orang sakit di sinetron yang nyeleneh ini pun bikin nggak habis pikir. Penasaran seperti apa? Yuk langsung simak 10 adegan orang sakit di sinetron yang bikin nggak habis pikir seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (30/6).

1. Ada yang tahu nggak pakai penyanggah punggung yang baik dan benar gimana?

Loading...

adegan orang sakit di sinetron  © 2019 brilio.net

2. Mungkin perban yang menutupi hidung tersebut ada lubangnya kali ya~

adegan orang sakit di sinetron  © 2019 brilio.net

3. Jadi yang sakit kepalanya apa rambutnya nih?

adegan orang sakit di sinetron  © 2019 brilio.net

4. Buat yang tahu alat-alat rumah sakit, mungkin bisa bantuin jelasin ini alat apa?

adegan orang sakit di sinetron  © 2019 brilio.net

5. Nggak cuma sinetron Indonesia aja yang kadang bikin nggak masuk akal, sinetron Taiwan pun nggak berbeda jauh.

adegan orang sakit di sinetron  © 2019 brilio.net

6. Mungkin darahnya pengen putar balek kali ah~

adegan orang sakit di sinetron  © 2019 brilio.net

7. Pasiennya nafas lewat hidung apa leher sih?

adegan orang sakit di sinetron  © 2019 brilio.net

8. Jadi ceritanya si pasien kena pendarahan otak, tapi yang dikasih lihat malah hasil rontgen perut. Ada-ada aja nih.

adegan orang sakit di sinetron  © 2019 brilio.net

9. Selangnya di masukkin ke mulut apa ke pipi tuh? Coba perhatiin~

adegan orang sakit di sinetron  © 2019 brilio.net

10. Yak, semua alatnya aja dipasang di muka. Yang penting pasien sembuh. Eh, kok alat bantu pernapasannya di telinga?

adegan orang sakit di sinetron  © 2019 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR