Brilio.net - Siapa sih yang nggak mengenal Naruto? Kartun anime asal Jepang ini merupakan salah satu karakter yang mempunyai banyak penggemar di Indonesia. Penggemar Naruto lebih banyak dari kalangan anak-anak.

Kemunculan Naruto menjadi warna tersendiri bagi penikmat anime. Petualangan Naruto Uzumaki, ninja remaja yang hiperaktif dan ambisius  untuk mendapatkan gelar Hokage selalu seru untuk diikuti. Bahkan hingga kini Naruto dan kawan-kawannya telah beranjak dewasa dan memiliki anak.   

Nah, belum lama ini linimasa Twitter tengah diramaikan dengan meme-meme kocak karakter anime Naruto. Warganet menggabungkan adegan anime Naruto dengan kartun atau foto lainnya. Hasil kreasi meme ala warganet ini kocak banget.  

Dilansir brilio.net dari Twitter, Minggu (20/1), berikut 10 adegan gabungan anime Naruto dan kartun lain yang kocak abis.

1. Ternyata Sasuke juga sangat dekat dengan Paus Fransiskus.

Loading...

gabungan anime Naruto © 2019 Twitter

2. Jadi maksudnya yang mencekik Naruto itu Tayo?

gabungan anime Naruto © 2019 Twitter

3. Jagung rebus dicampur susu kental manis dan keju emang paling mantap deh!

gabungan anime Naruto © 2019 Twitter

4. Duh, kok bisa pas gitu ya tangannya~

gabungan anime Naruto © 2019 Twitter

5. Diingetin minum air putih tuh sama Sasuke.

gabungan anime Naruto © 2019 Twitter

6. Lah ini gimana ceritanya? Sasuke mencekik Sasuke?

gabungan anime Naruto © 2019 Twitter

7. Kok bisa pas banget gitu ya posisi tangannya?

gabungan anime Naruto © 2019 Twitter

8. Nah apalagi yang ini, pas banget! Apa jangan-jangan dia yang mencekik Sasuke?

gabungan anime Naruto © 2019 Twitter

9. Nggak bisa berkata nih, Sasuke kalau dicekik sama cewek cantik.

gabungan anime Naruto © 2019 Twitter

10. Akhirnya Sasuke diselamatin sama Kanna Kobayashi.

gabungan anime Naruto © 2019 Twitter

RECOMMENDED BY EDITOR