Brilio.net - Tidak jarang, hewan peliharaan seperti kucing dan anjing melakukan hal-hal tak terduga yang tidak masuk akal. Mungkin bagi kamu yang memelihara anjing dan kucing juga pernah mengalaminya. Bahkan beberapa hal tak terduga yang dilakukan hewan peliharaan ini bikin ngakak sambil geleng-geleng kepala.

Seperti kejadian unik yang dialami oleh seorang wanita bernama Eunice yang memiliki hewan peliharaan anjing ini. Anjing Eunice yang bernama Maggie itu rupanya sempat membuat heboh keluarganya karena melakukan hal yang cukup unik dan tak terduga.

Kejadian unik dan tak terduga itu pun ia bagikan pada akun Twitternya @eUniFiEd beberapa waktu lalu. Dalam cuitannya itu, Eunice becerita bahwa anjingnya mencuri gigi palsu milik ayahnya yang sedang tidur siang.

dicuri dan dipakai anjing © 2018 Istimewa-foto: Instagram/@magstermoomoo

Namun, Maggie saat itu tidak hanya mencurinya saja, anjing berwarna krem dan cokelat itu juga ternyata memakai gigi palsu tersebut. Ketika ayah Eunice bangun dan mencari gigi palsunya, ia menemukan gigi palsunya itu sudah terpasang di bagian mulut atas Maggie.

Loading...

dicuri dan dipakai anjing © 2018 Istimewa-foto: Twitter/@eUniFiEd

"You guyssss! A few months ago my dog, Maggie, stole my dads dentures while he was napping (his gums had been hurting him so he took them out mid-afternoon) and he found her like this. Lmfaooo im deadddd rn remembering this @dog_feelings @dog_rates (Beberapa bulan lalu anjingku, Maggie, mencuri gigi palsu ayahku ketika dia sedang tidur siang (saat itu gusi ayahku sedang sakit sehingga ia melepaskan gigi palsunya) dan ayahku menemukan Maggie dalam keadaan seperti ini. Kocak banget kalau setiap kali aku mengingat hal itu)," tulis Eunice yang dikutip brilio.net, Jumat (7/9).

dicuri dan dipakai anjing © 2018 Istimewa-foto: Twitter/@eUniFiEd

Pada cuitannya itu, perempuan asal New York itu mengungkapkan bahwa kejadian kocak itu terjadi beberapa bulan yang lalu. Cuitannya tentang anjing peliharaannya itu sempat membuat heboh media sosial dan sudah disukai lebih dari 50 ribu orang sejak diposting pada 24 Agustus 2018 kemarin.

Selain itu, banyak juga yang memberi komentar pada cuitannya itu. Tidak sedikit yang ikut merasa terhibur dan tertawa setelah melihat tingkah laku anjing peliharaannya itu.

"ok i’m actually crying that is so funny (ok aku benar-benar menangis karena itu sangat lucu)," komentar akun @abbylif.

"That's hilarious and terrifying simultaneously! (Ini sangat lucu dan mengerikan secara bersamaan)," ujar akun @femmeaquatic.

"HAHAHHAHAHAHAHA OMGGGG," ungkap akun @_igpcjyc.

"Omg , anjing pun ikut buat style gigi tuh," tambah akun @fisha_picha46.

RECOMMENDED BY EDITOR