Brilio.net - Masa-masa pacaran, boleh jadi adalah masa yang menyenangkan. Namun bagi sebagian orang, masa tak tersebut bisa jadi tak lebih menantang daripada masa pendekatan atau PDKT. Wajar saja, sebab pada masa PDKT kamu masih harus berjuang mati-matian untuk mendapatkan perhatian dan hatinya.

Untuk itu, segala cara pun biasanya akan dilakukan. Misalnya saja, mengajak nonton film di bioskop, makan malam bersama, dan bahkan menunjukkan perhatian dengan hal-hal yang receh, seperti melontarkan gombalan.

Nah, kalau kamu sendiri nih, kira-kira seberapa sering sih kamu melontarkan gombalan ke gebetanmu? Lalu, bagaimana reaksinya, apakah tersipu-sipu malu atau justru sebaliknya?

Wah, kalau ternyata yang terjadi adalah sebaliknya, boleh lho kamu baca dulu rangkuman di bawah ini. Ya, berikut brilio.net himpun 10 gombalan ala kucing oren yang bakal bikin gebetan kamu klepek-klepek, dilansir dari akun Instagram @nekorenid, Rabu (29/4).

1. Ya, makanya dideketin dong.

Loading...

Meme gombalan kucing oren instagram

Meme gombalan kucing oren-instagram/@nekorenid

2. Kayak judul lagunya Armada aja.

Meme gombalan kucing oren instagram

Meme gombalan kucing oren-instagram/@nekorenid

3. Tanggung lah, bintang 5 sekalian kenapa?

Meme gombalan kucing oren instagram

Meme gombalan kucing oren-instagram/@nekorenid

4. Ecie... mau sampai kapan nunggu doi?

Meme gombalan kucing oren instagram

Meme gombalan kucing oren-instagram/@nekorenid

5. Ciyeee... yang maunya menua bersama~

Meme gombalan kucing oren instagram

Meme gombalan kucing oren-instagram/@nekorenid

6. Menjelajahi hati seseorang tuh berat lho, yakin bisa?

Meme gombalan kucing oren instagram

Meme gombalan kucing oren-instagram/@nekorenid

7. Tuh, tuh, yang selama ini berdoa minta jodoh.

Meme gombalan kucing oren instagram

Meme gombalan kucing oren-instagram/@nekorenid

8. Emang ya, selalu aja ada ide buat ngegombal.

Meme gombalan kucing oren instagram

Meme gombalan kucing oren-instagram/@nekorenid

9. Duh, duh duh, sampai meleleh hati ini.

Meme gombalan kucing oren instagram

Meme gombalan kucing oren-instagram/@nekorenid

10. Masyuuuuuk~

Meme gombalan kucing oren instagram

Meme gombalan kucing oren-instagram/@nekorenid

RECOMMENDED BY EDITOR