Brilio.net - Selama masa karantina orang-orang tidak diperbolehkan untuk bepergian jauh. Semua akses jalan diperketat penjagaannya. Tempat umum seperti restoran, taman hiburan, cafe, teater ditutup sementara sampai masa pandemi corona selesai.

Tentu saja kondisi tersebut lama-lama membuat kita bosan. Kangen liburan? sudah pasti dirasakan oleh banyak orang. Mengingat ruang gerak orang-orang saat ini sedang dibatasi. Tapi masih ada cara yang bisa kamu lakukan untuk mengobati rasa rindu liburan.

Seperti yang dilakukan oleh warganet berikut ini. Karena tidak bisa pergi ke mana-mana, akhirnya mereka membuat aksi #QuarantineTravelChallenge. Tantangan untuk membuat foto terbaik liburan di masa karantina. Penasaran seperti apa hasilnya?

Berikut brilio.net rangkum untuk kamu dari berbagi sumber, Kamis (23/4).

1. Wow kreatif banget warganet yang satu ini. Menjadikan mesin yang memiliki selang sebagai ular. Udah berasa kayak di kebun binatang beneran belum?

Loading...

Quarantine travel challenge  Berbagai sumber

foto: Facebook/Egle Geniene

2. Liudas Dapkus seorang jurnalis yang merupakan orang pertama memulai challenge ini. Ia membuat meniru fotonya bersama koala. Kali ini ia menggantikannya dengan kucing. Duh gemes banget sih.

Quarantine travel challenge  Berbagai sumber

foto: Facebook/Liudas Dapkus

3. Kamu kangen pergi ke Universal Studios? Mungkin untuk mengobati kangen liburan kamu bisa berfoto dengan boneka Donald Duck seperti  ini.

Quarantine travel challenge  Berbagai sumber

foto: Instagram/@magicfamilygetaways_kristac

4. Kangen main ke pantai, perempuan ini membuat ulang potretnya saat duduk di sebuah perahu karet. Jadi kangen liburan deh.

Quarantine travel challenge  Berbagai sumber

foto: Instagram/@saulius.sukaitis

5. Kalau kamu nggak bisa pergi naik gunung, mungkin naik ke atap rumah bisa mengobati kangen liburan. Hati-hati jatuh ya.

Quarantine travel challenge  Berbagai sumber

foto: Instagram/@k_le_b

6. Nggak bisa pergi berenang ke pantai selama masa karantina. Perempuan ini berendam di bathtub sambil membuat ulang foto liburannya kala itu.

Quarantine travel challenge  Berbagai sumber

foto: timesnownews.com

7. Nggak ada gajah, kucing pun jadi. Ditambah hiasan tanaman di belakang, jadi deh seperti liburan beneran.

Quarantine travel challenge  Berbagai sumber

foto: Instagram/@emilie_mimiou

8. Tetap bisa lihat keindahan bangunan kota meski di rumah aja.

Quarantine travel challenge  Berbagai sumber

foto: Instagram/@aisteborjas

9. Apa daya sekarang nggak bisa cium condong dari dekat. Cium replikanya dulu aja juga gak apa kok.

Quarantine travel challenge  Berbagai sumber

foto: Instagram/@filizcetinnarsap

10. Air shower berasa air terjun sungguhan.

Quarantine travel challenge  Berbagai sumber

foto: Instagram/@iexistasiam-

RECOMMENDED BY EDITOR