Brilio.net - Menikmati akhir pekan memang tak melulu harus dengan jalan-jalan semata, memanfaatkan akhir pekan dengan menggali ilmu dan pengalaman baru tentu tak kalah keren. Setidaknya itulah yang dilakukan oleh ratusan peserta Young On Top Semarang dengan tema success has no limit.

Acara yang berlangsung, Sabtu (16/4), ini dihadiri beberapa sosok pemuda yang sukses dalam bidangnya masing-masing. Salah satunya Donna Riana Bismarak, CEO e-commerce Belowcepek.com. Dia berbagi tips bagaimana merancang sebuah perusahaan baru, di tengah ramainya persaingan e-commerce di era digital seperti sekarang.

Dalam acara hasil kerjasama brilio.bet dan Young On Top tersebut, Riana berbagi pengalaman awalnya merintis Belowcepek, sebuah toko online yang menyediakan pakaian khusus wanita dengan harga di bawah Rp 100.000. Riana mengaku dunia fashion awalnya memang bukan keahliannya, namun dirinya mau mempelajarinya dengan tekun.

"Mulai dari langganan 5 majalah per bulan sampai nongkrong sendirian di mal hanya untuk memperhatikan pakaian cewek-cewek yang berseliweran. Semua itu saya jalani tanpa banyak berkeluh kesah," ujar Riana.

Mengenai kunci usahanya, Riana menuturkan ada lima poin penting yang disampaikan, yaitu konsistensi dengan niat awal, memiliki cerita dan alasan di balik usaha yang digeluti, berani bersaing dan berinovasi serta yang terakhir tidak menundan-nunda niat tersebut.