Brilio.net - Setiap wanita yang hamil pasti akan pergi ke dokter untuk USG. Momen-momen ini selalu ditunggu oleh setiap ibu karena di saat itulah mereka bisa melihat wujud bayinya yang masih dalam kandungan untuk pertama kalinya.

Dikutip dari Mirror, salah seorang wanita Inggris bernama Jade Hornsby mengalami kejadian aneh saat memeriksakan kandungannya di usia 6 bulan. Kala itu dia melakukan USG 4D. Namun sesuatu yang mengejutkan muncul setelah hasil USG tersebut keluar.

Dalam foto USG tersebut terlihat potret seorang pria yang mencium kening bayinya. Setelah diamati lebih lanjut, Jade yakin bahwa penampakan pria tersebut adalah kakeknya, Jack Hornsby yang sudah meninggal tahun 2007 lalu.

Wanita ini temukan wajah almarhum kakeknya di USG bayinya

Dekat dengan kakek. Sang kakek hadir dalam USG cicitnya.

Loading...

"Awalnya kelihatan menakutkan, itu seperti kakekku, kamu bisa melihat dia lebih jelas daripada wajah bayiku," tutup Jade. Mata, hidung, dan mulutnya terlihat jelas.

Sementara itu, Ibu Jade juga meyakini bahwa penampakan dalam USG itu benar adalah ayahnya. "Aku awalnya tak percaya tapi setelah itu aku tahu dia seolah-seolah memberkati dari dalam rahim. Aku lega karena Jade punya banyak kenangan dengan kakeknya," tambah ibu Jade.

Meski begitu, beruntung tidak terjadi apa-apa pada kandungan Jade. Wanita 21 tahun ini tetap melahirkan dengan normal bayi perempuan yang diberi nama Lacey Mae. Kini Lacey telah berumur 2 tahun dan tumbuh menjadi gadis cilik yang cantik.

RECOMMENDED BY EDITOR