Brilio.net - Bagi sebagian orang mungkin pengalaman yang berbau mistik terkesan tak masuk akal dan jarang bisa dipercaya. Kemungkinan justru orang tersebut malah dicap sebagai orang aneh oleh masyarakat, karena memang tak semua orang mampu melihat atau meyakini hal mistis. Tak begitu hal nya dengan Lady (bukan nama sebenarnya), sejak usianya masih 7 tahun ia sudah mulai akrab dengan hal gaib yang tak kasat mata.

Ketika masih kanak-kanak, jika sedang demam ia sering melihat sosok di balik pintu yang suka menerobos tembok. Awalnya orangtua Lady kaget mengetahui fakta mengejutkan tentang putrinya ini. Namun kemudian Lady diberi nasihat agar ia semakin mendekatkan diri pada pencipta dengan beribadah.

Kini, suami Lady pun juga sudah mengetahui tentang keunikan dirinya yang sering menerima isyarat melalui mimpi jika akan terjadi suatu musibah. Misalnya saja jika ada kerabat atau keluarga yang akan meninggal.

Salah satu contoh kejadian tak masuk akal juga pernah terjadi pada tahun 2010. Kala itu Lady sedang hamil putra keduanya dan kebetulan sang suami belum pulang, dan ia mengalami kejadian yang cukup janggal. Suasana Jakarta yang biasanya ramai lalu lalang kendaraan, mendadak berubah hening dan sunyi senyap, sepi sesaat.

Karena penasaran, Lady kemudian mencoba untuk mengecek keadaan di luar kontrakannya, namun tak mendapati apa pun. Anehnya ia seakan mendengar suara langkah kaki dengan gemerincing gelang kaki. Betapa terkejutnya dia ketika berbalik badan dan hendak masuk kembali ke dalam rumah.

"Ketika berbalik badan, saya melihat sosok wanita paruh baya ala permaisuri adat Jawa dengan rambut ikal bergelombang berbalut busana hitam dengan memakai mahkota," kata ibu dari 2 anak ini kepada brilio.net melalui layanan bebas pulsa story telling 0-800-1-555-999, Rabu (28/10).

Untuk memastikan apakah sosok itu nyata ia sempat melihat ke arah cermin. Namun sosok itu tampak nyata. Ketika ia kembali berpaling sosok tersebut sudah menghilang dan menyisakan bau harum yang sangat menyengat. Setelah mencoba menenangkan diri, Lady kemudian mencoba bertanya kepada tetangga sebelah apakah mereka juga mendengar suara gemerincing gelang kaki. Namun, ternyata mereka tak mendengar atau merasakan apa pun.

Cerita ini disampaikan oleh Lady melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.