Brilio.net - Selasa (23/2), Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah menjadi pembicara di seminar kehamilan yang diadakan Dinas Kesehatan Kota Tangerang di Ruang Al Amanah Kantor Wali Kota Tangerang. Dalam kesempatan itu, Arief turut urun komentar mengenai fenomena yang sedang marak diperbincangkan belakangan ini, yaitu lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

Arief Rachadiono sampai-sampai diberitakan portal berita Inggris, Daily Mail karena dia melontarkan komentar yang begitu mengejutkan.

Alumnus Western Michigan University Amerika Serikat itu menyebut bahwa susu kaleng dan makanan instan juga menyebabkan tumbuh kembangnya LGBT akhir-akhir ini. "Untuk mencetak anak Indonesia yang sehat, cerdas, dan memiliki daya saing kuat, yang paling penting dan awal dilakukan adalah bagaimana memberikan asupan gizi yang cukup, terutama ASI."

Menurut Arief, para orangtua yang sibuk menyebabkan ketergantungan pada susu kaleng dan makanan instan. "Makanya, enggak heran kalau akhir-akhir ini ada LGBT," katanya. Poin inilah yang dianggap banyak orang sangat kontroversial sekali.

Tak hanya itu, Menteri Pertahanan pun turut dibahas oleh Daily Mail terkait pernyataannya yang mengaitkan LGBT sebagai ancaman negara.

"(LGBT) bahaya dong, kita tak bisa melihat (lawan), tahu-tahu dicuci otaknya, ingin merdeka segala macam, itu bahaya," dikutip dalam berita yang dirilis pada Sabtu (27/2) ini. Pernyataan Menteri Riset dan Teknologi Mohamad Nasir perihal penerangannya terhadap LGBT masuk area kampus juga disinggung.

Duh, LGBT ngeri banget ya guys?