Brilio.net - Kepopuleran media sosial Facebook ternyata menginspirasi banyak orang untuk membuat hal baru. Salah satunya pemuda India bernama Ajmal Khan. Ajmal berhasil memadukan nama media sosial ciptaan Mark Zuckerberg dengan makanan sehingga tercipta sebuah camilan bernama Facebook.

Tak hanya namanya yang unik, cara pemasarannya pun juga membuat siapapun akan tertarik untuk mencobanya. Ajmal memakai slogan share dan eat di mana camilan facebook sangat cocok dimakan bersama-sama dengan teman tanpa adanya sekat apapun.

Wah, ada jajanan bernama 'Facebook', seperti apa ya rasanya?Eat and share. Bisa disantap bersama tanpa ada sekat.

"Awalnya karena popularitas besar facebook di antara para anak muda, kami kemudian memutuskan untuk membuat makanan ringan dengan nama itu," ungkap Ajmal seperti dikutip dari Dawn, Senin (28/9). "Syukur ide tersebut sangat sukses dan penjualannya meroket dalam waktu singkat."

Wah, ada jajanan bernama 'Facebook', seperti apa ya rasanya?Facebook snack.Curi peluang dari kepopuleran facebook.

Loading...

Camilan facebook ini juga memiliki desain layaknya facebook dengan warna biru yang mendominasi dan tombol like di tengah-tengahnya. Jenis camilannya pun berupa makanan yang terbuat dari kentang dengan rasa yang renyah. Tak hanya anak muda saja yang suka namun juga banyak anak kecil yang menggandrungi jenis camilan satu ini.

"Media sosial dan makanan memiliki faktor bersosialisasi yang sama, Media sosial facebook untuk menghubungkan silahturahmi antar teman sedangkan makanan facebook ini untuk merekatkan hubungan saat bertemu dengan teman," puji salah seorang netizen. "Selain enak, camilan ini juga murah, cuma Rp 1000 saja, anak-anak menyukainya," timpal netizen lainnya.

RECOMMENDED BY EDITOR