Brilio.net - Ada-ada saja ulah lucu manusia di dunia ini. Siang ini (12/5) di Pantai Depok, Bantul, Yogyakarta ada mobil yang nyelonong sampai laut. Menurut kronologi di akun Facebook Info Cegatan Jogja, mobil Honda Jazz warna putih yang dikemudikan seorang wanita muda itu mengalami rem blong sehingga meluncur tak terkendali.

Sebelumnya, banyak yang meragukan informasi yang pertama diposting oleh pemilik akun Facebook Andrianto ini. Lantas, kejadian itu akhirnya dikonfirmasi oleh beberapa saksi mata melalui postingan komentar di Facebook komunitas tersebut. Intinya mereka membenarkan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11 siang itu.

Brilio.net sempat menanyakan kabar adanya mobil masuk ke laut ini melalui sambungan telepon ke Polres Bantul. Eni, selaku sekretaris pribadi Polres Bantul mengatakan, mendengar kabar tersebut tetapi anggota di lapangan masih mengecek keadaan.

Waduh, mobil nyemplung ke laut hebohkan pengunjung Pantai Depok, Jogja

Kredit Foto: Facebook Info Cegatan Jogja

Loading...

Warga sekitar yang menjadi saksi mata, memakai akun Facebook Cemplon Yogja menambahkan sebelum meluncur menuju air pantai Depok, wanita pengemudi mobil itu sempat beli kain pantai di lokasi wisata Pantai Depok dan langsung nyelonong pergi setelah mobil berhasil ditarik oleh warga sekitar.