Brilio.net - Kata orang, mantan itu bagaikan alumni di hati kamu. Jadi kadang-kadang kamu perlu menggelar reuni lho. Tapi nggak jarang mantan itu sikapnya bikin kesel. Kalau kamu punya mantan yang seperti ini lebih baik nggak usah dikasih hati deh.

"Mantan itu kalau sudah nggak bagus sikapnya mending dijauhin aja. Tapi kalau baik ya bisa jadi temen," tutur Nia, salah satu mahasiswa universitas negeri di Yogyakarta kepada brilio.net, Kamis (26/11).

Bagi kamu yang masih sulit untuk melupakan mantanmu lebih baik segera saja hapus kenangan itu. Sebab, pacar barumu bakal rewel jika tahu hatimu masih ada si mantan.

Berikut video karya @yudisarta yang brilio.net lansir dari @indovidgram cocok untuk menggambarkan slogan itu 'buanglah mantan pada tempatnya'. Cekidot!

 

#Repost @yudisarta with @repostapp. tag temen lo yg bikin pusing gara2 mantanya. gk semua mantan jahat kok hehe piss collab with : @saiful_fs @rendra_noviardi @ekasuryani27 kamera by @jemmisan editor : @derenalde #ivgstory #ivgcomedy #smrvidgram @smrvidgram #samarindavidgram #videokocak #indovidgram @indovidgram @thecommentnet_ #dagelantv @dagelan #dagelanvideo

A video posted by INDOVIDGRAM (official) (@indovidgram) on

Loading...
RECOMMENDED BY EDITOR