Brilio.net - Apa yang terjadi jika saat kamu sedang berselancar malah dibuntuti paus yang ternyata spesies pembunuh atau predator? Jika kamu ingin tahu, mungkin kamu bisa lihat video berikut.

Luke Reilly (27), warga Kuaotunu, Selandia Baru dibuntuti Paus saat sedang berolahraga stand-up paddle boarding. Ketika dia sudah berada sejauh 200 meter dari daratan, tiba-tiba muncul paus jenis orca yang mengikutinya.

Bahkan Paus Orca tersebut sempat menggigit papan yang dipakai Luke Reilly. kejadian itu terekam oleh Go-Pro yang dibawa Luke Reilly. Untuk menghindari Paus Orca itu, Luke Reilly mencoba untuk berpindah di ujung papan. Ia lalu melakukan sesuatu dengan dayungnya agar Paus tersebut tak membuntutinya lagi.

Paus Orca merupakan spesies terbesar dari keluarga lumba-lumba. Orca sebenarnya tergolong lumba-lumba, namun karena sangat besar, orang sering menyebutnya sebagai paus. Paus ini merupakan jenis predator. Biasanya hewan ini memakan ikan, singa laut, hingga anjing laut.

Untung saja si Paus tak semakin bernafsu untuk membuntuti Luke Reilly. Kalau sampai paus itu tak pergi, apa yang terjadi dengan Luke Reilly ya?

Loading...