Brilio.net - Dikisahkan ada seorang anak kecil yang lusuh dan kurus sedang berada di pusat keramaian. Pandangannya selalu tertuju pada tempat penjualan berbagai makanan.

Selang beberapa waktu, ia mencoba mendatangi tempat penjualan makanan tersebut untuk meminta makanan. Tapi penolakan bahkan pengusiranlah yang ia dapatkan.

Ia pun kembali ke seberang jalan tempat ia duduk tadi. Hingga ia melihat ada sepotong kue yang jatuh di tempat ia meminta tadi. Ia berlari mengambil kue tersebut kemudian ia bawa pergi. Anak kecil itu lalu membungkus kue tersebut dengan kertas bekas.

Di tempat yang sepi ia buka bungkusan kue itu. Tampak ia ingin memakannya tapi niat itu ia urungkan. Ia berlari menuju rumahnya dan akhirnya memberikan kue tersebut kepada adiknya.

Kemiskinan membuat anak tersebut berlaku demikian. Film pendek ini merupakan buatan Sadat Hossain, penulis muda, fotografer sekaligus pembuat film dari Bangladesh.

Tonton video mengharukan di bawah ini, yang pasti akan menyentil hati kecil kamu. Selayaknya kamu memerhatikan orang-orang di sekelilingmu, utamanya orang-orang yang membutuhkan.