Brilio.net - Sebuah video berdurasi 15 detik  menghebohkan jagat maya. Dalam video itu tampak sebuah makhluk raksasa yang terekam kamera sedang berenang mengarungi sungai. Dari bayangan dan jejak di air, makhluk misterius itu tampak luar biasa besar ukurannya. Sementara di akhir video makhluk raksasa tersebut menampakkan kepalanya. Sebenarnya hewan apa itu?

Para netizen di situs reddit berlomba menebak-nebak makhluk dalam video yang menghebohkan itu. 500 komentar lebih netizen mencoba menganalisa tentang penampakan makhluk yang pertama kali diunggah oleh akun reddit bernama loopdeloops pada Kamis (4/6) ini. Beberapa orang bahkan menyebut video tersebut sebagai rekayasa belaka.

Tapi ada beberapa yang orang menebak dengan benar apa sebenarnya hewan misterius tersebut. Yup, bukan seekor monster laut melainkan seekor Hippopotamus atau kuda nil yang berukuran raksasa. Kuda nil dapat bergerak dengan kecepatan mencapai 8 km/jam di dalam air dan akan ke permukaan setiap tiga sampai lima menit untuk mengambil napas.

Penasaran dengan penampakannya? Cek video berikut:

BACA JUGA:

Anak SMA ini temukan cara deteksi boraks cukup pakai tusuk gigi

Hafiz, pria berwajah cantik ini menangis karena KTP-nya tersebar

Begini cara kerja alat penjual bensin eceran Pertamini

Inilah asal usul kenapa huruf pada keyboard tidak urut abjad!

Ini dia 5 foto hidangan terakhir permintaan para terpidana mati

Kisah perjuangan Martini, dari tukang sayur menjadi eksportir sukses

VIDEO HOT LAINNYA:

VIDEO: Kisah kue ibu untuk anakku yang akan membuatmu menangis

VIDEO: Hal-hal yang terjadi pada jasadmu di dalam tanah usai meninggal

VIDEO: Kisah sepasang sepatu bekas yang akan membuatmu menangis