Brilio.net - Kalau kamu lagi pendekatan sama cewek, kamu harus melakukan beberapa trik jitu. Trik-trik ini yang akan menentukan apakah pendekatanmu akan berhasil atau tidak. Pertama-tama kamu harus mengenali cewek yang kamu dekati dulu. Kamu harus tahu apa makanan kesukaannya, dia hobinya apa, dan kesibukan sehari-harinya itu apa saja. Ini penting, agar kamu bisa mengajak dia ngobrol dengan asyik. Jangan sampai kamu garing dan dia malas kamu ajak ngobrol.

Nah, biasanya cewek akan jual mahal awalnya. Kamu harus pandai membuat trik agar mereka tertarik berbincang lama denganmu. Ini keuntungannya kalau kamu tahu apa kesukaannya dan apa kegiatan sehari-harinya. Tentu kamu jadi nggak kehabisan bahan dan bisa mengajak dia jalan. Kalau kamu nggak tahu kesukaannya, bisa-bisa kamu bingung mau ngajak dia jalan ke mana. Jangan sampai ngajak dia main futsal padahal dia suka menari.

Nah, berikut salah satu trik yang dicontohkan oleh pemilik akun instagram @sikonyols ini. Trik cerdas dari anggota komunitas Indovidgram ini dijamin membuat cewek nggak menolak ajakanmu. Kuncinya satu, kamu harus tahu apa yang dia suka. Selamat mencoba ya guys!

 

-----------------