Brilio.net - Kamu tentu tahu Iron Man kan? Sebuah film populer dunia besutan Marvel Comics yang disutradarai oleh Jon Favreau dan dibintangi Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Terrence Howard, dan Jeff Bridges. Film ini dirilis pada 2 Mei 2008 silam di Amerika Serikat.

Nah, Iron Man yang diperankan oleh Tony Stark (Robert Downey Jr) dikisahkan bisa terbang dengan kecepatan tinggi layaknya pesawat jet. Sekarang bukan mimpi lagi bagi manusia yang ingin terbang ala Iron Man.

Video yang diunggah oleh akun YouTube XDubai tentang manusia jet yang terbang menarik jutaan viewers! Bagaimana tidak, dua orang dengan sayap pendek bisa terbang dengan mudahnya bak Iron Man meluncur cepat di atas Kota Dubai. Keren banget!

Mereka berdua meluncur, meliuk-liuk dengan kecepatan tinggi dengan panorama pemandangan Kota Dubai yang sangat menakjubkan.

"Kami mencatat bab baru dalam penerbangan manusia," tulis XDubai dalam keterangan videonya. Dalam waktu dua bulan video tersebut telah di tonton sekitar delapan juta lebih pengguna YouTube.

Kamu pasti juga akan terpesona dengan kemajuan teknologi canggih penerbangan manusia ini. Simak video di bawah ini. Dijamin kamu akan terkagum-kagum dan ingin secepatnya teknologi ini bisa ada di Indonesia.