Brilio.net - Siang hari biasanya menjadi puncak macet beberapa ruas jalanan. Ada yang terburu-buru melaksanakan tugas atau sekedar keluar mencari makan siang. Lalu bagaimana jika saat asyik berkendara tiba-tiba muncul sesuatu di langit yang berjalan cepat ke bawah dan meledak? Tentu akan membuat semua orang khawatir dan takut.

Hal inilah yang juga terjadi pada pengendara di distrik Phong Phet, Thailand. Banyak warga yang tiba-tiba melihat cahaya putih meluncur ke bawah dan seperti meledak. Namun saat ditelusuri di seluruh kota tidak ada tanda-tanda sama sekali ledakan. Lalu benda apakah cahaya putih itu?

Salah seorang netizen, Poraj Jaturongkhakun sempat mengabadikan momen tersebut ke dalam video dan kemudian mengunggahnya ke YouTube. Video itu kemudian langsung menjadi viral dan ditonton lebih dari 150.000 orang sejak diunggah pada Senin (7/9).

Banyak kemudian netizen yang berdebat mengenai cahaya putih itu. "Aku harap tidak ada yang terluka," komentar seorang netizen seperti dikutip dari mirror, Selasa (8/9). "Itu seperti alien" tambah netizen lainnya.

Seperti apa fenomena menghebohkan itu?