Brilio.net - Video yang terekam dalam kamera CCTV ini memperlihatkan bagaimana seorang penjaga kolam renang menyelamatkan seorang anak yang hampir tenggelam. Dilansir dari news.com.au Jumat (19/6), saat itu ada seorang anak laki-laki yang terpeleset dari ban pelampungnya di sebuah kolam renang yang cukup dalam di Inggris.

Saat itu tidak ada satu pun pengguna kolam renang yang menyadari ada seorang anak melambaikan tangan meminta pertolongan. Namun, syukurlah kejadian itu disaksikan oleh salah seorang penjaga kolam yang langsung dengan sigap menghampirinya. Penjaga kolam renang tersebut hanya membutuhkan waktu 10 detik untuk kemudian membawa sang anak menuju tepi kolam renang.

Setelah itu barulah para pengguna kolam renang lain menyadari apa yang baru saja terjadi. Video ini sudah disaksikan oleh hampir 300.000 orang sejak pertama kali diunggah dan tentu saja dibanjiri oleh komentar positif.

“Keren! Fakta bahwa dia langsung menyadari bahwa anak tersebut membutuhkan bantuan dan betapa sigapnya dia bergerak untuk menyelamatkannya. Karena kita tak pernah tau apa yang terjadi bila saja dia terlambat sebentar saja,” tulis salah satu pengguna youtube.

Berikut adalah video aksi penyelamatan heroik yang super cepat itu.