Brilio.net - Jodoh memang sering menjadi kegundahan tersendiri bagi wanita.

Memiliki karir yang cukup cemerlang bukan jaminan untuk mendapatkan pasangan hidup yang sesuai. Cerita ini bisa jadi klasik, tapi dialami Karin, perempuan 33 tahun. Di usia yang tidak muda lagi, wanita yang sempat bekerja di bidang media menyimpan kegalauan yang cukup besar mengenai pendamping hidup.

"Urusan jodoh entah kenapa memang menjadi kendala tersendiri bagi saya, padahal dua orang adik saya sudah melangkahi saya dan menikah duluan, sebagai kakak saya juga nggak mungkin menghalangi jodoh adik saya," cerita Karin kepada brilio.net melalui layanan storytelling brilio.net, Jumat (30/10).

Karin sempat menjalin hubungan dengan seorang pria, namun kisahnya kandas beberapa tahun silam. Hubungan tersebut berakhir ketika Karin menanyakan hubungan yang lebih serius, namun pria tersebut ternyata belum bisa berkomitmen. Hampir semua teman Karin sudah berkeluarga, tak dipungkiri kadang Karin merasa iri dan ingin segera menikah.

"Saya merasa belum ada yang cocok, padahal saya orangnya gak banyak persyaratan juga kok, yang penting baik dan bertanggungjawab aja," lanjut wanita asli Sukabumi yang saat ini menetap di Bogor.

Loading...

Seringkali orangtua dan sahabat-sahabat Karin menjodohkan Karin. Namun lagi-lagi Karin belum menemukan pria yang sesuai dengan kriterianya. Karin mengaku,  banyak teman pria yang dekat dengannya, tapi hampir keseluruhan dari pria tersebut tidak ada yang ingin serius untuk berkomitmen. Tentu saja di usia Karin sekarang ini tidak lagi menginginkan hubungan yang main-main.

Bahkan Karin pernah mengikuti blind date alias kencan buta sampai 5 kali. Namun lagi-lagi usaha tersebut tak sesuai harapan."Saat saling berkomunikasi baik eh sekalinya ketemu nggak, mulai dari cowok matre ampe cowok yang nggak ada kerjaan gitu," curhat anak ke empat dari tujuh bersaudara ini.

Tak menyerah, Karin pun menjajal layanan jodoh online. Ya, hampir sama dengan usaha sebelumnya, jodoh online pun ternyata belum berhasil mempertemukan Karin dengan pria yang dia idamkan. Karin khawatir, dua adiknya yang kini sudah berusia 20 dan 23 tahun. "Agak khawatir sih sebenarnya kalau adik saya yang dua akhirnya menikah lebih dulu dari saya," ujar Karin.

Cerita ini disampaikan oleh Karin melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!

RECOMMENDED BY EDITOR