Brilio.net - Jika kamu sedang berjalan-jalan ke luar negeri terutama ke India pasti menemukan berbagai artis jalanan mulai dari pemusik hingga pesulap sekalipun. Nah yang paling membuat orang terkesan akhir-akhir adalah dengan pertunjukan orang yang bisa duduk melayang hanya dengan satu tongkat saja. Kok bisa?

Ya, orang-orang ini hanya bertumpu pada satu tongkat saja, namun bisa duduk dengan santainya atau bahkan berdiri namun kaki sama sekali tak menyentuh ke tanah. Hal ini tentu saja menarik perhatian pejalan kaki yang lewat. Banyak yang mengira ini adalah magic layaknya pesulap-pesulap lainnya.

Trik menakjubkan di balik pertunjukan duduk melayang, nggak nyangka!


Tak jarang karena hal tersebutlah banyak orang yang kemudian memberi uang kepada orang-orang ini. Tak hanya kemampuannya yang menakjubkan, orang-orang ini juga punya penampilan yang sangat nyentrik. Ada yang memakai pakaian adat, pakaian alien hingga meniru pahlawan-pahlawan di film. Mereka sendiri sanggup duduk selama berjam-jam.

Trik menakjubkan di balik pertunjukan duduk melayang, nggak nyangka!


Namun kamu pasti penasaran, bagaimana bisa orang duduk dengan melayang? Apakah benar-benar itu magic atau ada trik di baliknya? Nah dikutip dari archiengi, Senin (7/12) ternyata itu bukan sesuatu magic melainkan ada triknya.

Trik menakjubkan di balik pertunjukan duduk melayang, nggak nyangka!


Jadi tongkat yang dipakai sudah didesain sedemikian rupa bisa berdiri tegak dengan sendirinya. Tak hanya itu saja tongkatnya ternyata juga menyambung pada sebuah papan di atas yang digunakan untuk duduk oleh mereka. Papan itu tertutup oleh busana yang mereka pakai. Sengaja biasanya mereka memilih busana yang tertutup dari atas sampai bawah untuk menutupi trik itu.

Bagaimana, keren kan?