Brilio.net - Jika bicara tentang selfie, khususnya di Indonesia memang tak akan ada habisnya deh. Setelah ribut selfie di taman bunga, kini muncul lagi tren selfie dari anak kekinian. Tak tanggung-tanggung mereka selfie di zebra cross jalanan dengan gaya segokil mungkin di tengah kendaraan yang melintas. Wah!

Sayangnya aksi beberapa anak muda ini langsung mendapat kritikan dari netizen. Salah satunya dari salah seorang warga di grup Facebook Info Cegatan Jogja (ICJ).

"Sekedar share saja, buat temen-temen, saudara, adek, kakak dan semuanya, boleh lah selfie, wefie dan sebagainya, tapi tau tempat dong, masa di perempatan?" tulis salah seorang netizen di Facebook, seperti dikutip brilio.net, Minggu (10/1).

Postingan ini tentunya juga mendapat berbagai komentar dari netizen lainnya. Kebanyakan menilai tidak pantas melakukan selfie di perempatan karena membahayakan diri sendiri dan mengganggu kenyamanan pengguna jalan lainnya, meskipun mereka selfie saat lampu merah.

PERLU KAMU TAHU: 5 Kasus selfie paling bikin geram netizen Indonesia di penghujung 2015

Setelah ditelusuri, tren selfie di perempatan jalan ini memang sedang booming di Instagram. Banyak anak-anak yang mengikutinya dengan gaya yang berbeda-beda dan segokil mungkin. Ada pula yang menganggap jika tren selfie ini bertujuan untuk mengingatkan para pengguna lalu lintas yang sering berhenti di lampu merah tapi malah berhenti tepat di zebra cross atau malah di depannya.

Nah, kalau menurutmu bagaimana? Kreatif atau kebablasan nih? Cek deh, foto-fotonya.

FOTO BERIKUTNYA MUNGKIN BISA BIKIN KAMU GELENG-GELENG. KLIK NEXT ~

2 dari 2 halaman