Brilio.net - Ragam kejahatan memang kian hari kian banyak saja. Selain pencurian kendaraan bermotor kini sedang marak pencurian stiker atau emblem kendaraan yang juga jadi incaran tangan-tangan tidak bertanggungjawab.

Seperti kejadian yang dialami Winarsih Widirahayu‎, Minggu (7/11). Ia menceritakan stiker logo di setang dan logo yang ada di speedometer di kendaraanya raib saat diparkir. "Baru saja kemarin teman saya cerita. eee kejadian juga di saya," tutur Winarsih seperti dikutip brilio.net dari akun Facebooknya.

Cerita yang diunggah Winarsih di jejaring Facebooknya tersebut pun memunculkan banyak pertanyaan di benak orang. Mereka menanyakan untuk apa stiker atau emblem kendaraan tersebut diambil. Ternyata banyak yang mengatakan stiker atau emblem tersebut hendak diperjualbelikan, pasalnya salah seorang pegawai toko sparepart aksesoris motor mengatakan, barang tersebut memiliki kisaran harga Rp 50.000 per itemnya.



Teman-teman Winarsih di jejaring sosial pun banyak dibikin heran dengan cerita tersebut. "Yaelah, tingkah manusia semakin kesini kok semakin aneh-aneh saja sih, stiker aja diambil," kata akun Gian Mukti Adi mengomentari.  

"Punyaku juga pernah hilang waktu dibawa adi sekolah.. Bener-bener deh, sungguh terlalu. buat yang lain awas kecolongan, tetap waspada," ujar Trie Susanta bermaksud mengingatkan.