Brilio.net - Labuan Bajo merupakan pintu masuk ke Taman Nasional Komodo (TNK). Terletak di ujung paling barat pulau Flores, Labuan Bajo menjadi gerbang yang selalu dipenuhi wisatawan baik lokal hingga mancanegara.

Sebagai tempat tujuan wisata, di sana tentunya sangat mudah dijumpai akomodasi seperti penginapan bagi para wisatawan. Ada yang unik dari salah satu penginapan di Labuan Bajo. Bentuk yang tidak biasa dan, desainnya layaknya tenda mini dengan taburan warna-warni cat bergaris. Penginapan di Bajo View, Labuan Bajo Flores ini memang sangat menarik terutama bagi para traveler yang ingin menginap di tempat unik nan murah meriah.

Tenda mini, penginapan unik di pintu masuk Pulau Komodo

Penawaran yang diberikan penginapan Bajo View begitu ekonomis di kantong. Untuk biaya perorang hanya dikenakan Rp 85.000 per malam dengan kapasitas dua orang dalam satu tenda. Fasilitasnya berupa selimut, kamar mandi luar. Dengan harga semurah itu, tamu bisa menikmati cafe di ketinggian dengan pemandangan laut Labuan Bajo yang sangat eksotis.

Salah satu traveler asal Banjarmasin, Nasrudin Ansori pernah mengunjungi dan memilih Bajo View sebagai tempat menginap pada akhir 2014 silam. Ia menuturkan bahwa penginapan ini begitu unik dan murah meriah.

"Dulu saya menginap 85 ribu per malam, gabung bareng backpacker asal Inggris yang bernama Elliot. Kesannya senang banget sama jenis penginapan ini, soalnya unik dan beda serta pelayanannya ramah banget," ujarnya kepada brilio.net, Selasa (16/6).

Kalian bisa mencoba penginapan ini jika akan berkunjung ke Pulau Komodo di Flores.

BACA JUGA:

9 Manfaat baking soda untuk kecantikan

Sabun kecantikan ini terbuat dari lumpur kawah Dieng, mau coba?

VIDEO: Kecantikan bukan dari fisik saja

Tak bisa melihat sejak lahir, wanita ini maknai kecantikannya, bikin haru!

Susu kedelai simpan khasiat untuk kecantikan kulit

8 Standar unik kecantikan wanita di dunia

Rahasia kecantikan 7 bintang top Hollywood yang bikin kamu heran