Brilio.net - Kejadian mistis bisa menimpa siapa saja tanpa terduga. Terkadang ada tempat-tempat tertentu yang sudah dianggap wajar sebagai lokasi penampakan sosok makhluk halus. Salah satunya adalah rumah sakit. Melalui sambungan bebas pulsa 0-800-1-555-999 brilio.net, Minggu (22/11) Meta Ramadani (25) menyampaikan tentang kisah yang ia alami beberapa tahun lalu.

Saat itu, Meta sedang menemani orangtuanya yang sedang dirawat di salah satu rumah sakit Kota Padang. Malam harinya ia menuju apotek untuk mengambil obat. Karena lelah seharian, kemudian ia merebahkan badannya untuk istirahat sejenak. Di antara rasa kantuknya, Meta mencoba untuk tetap terjaga. Tapi tetap tak sanggup menahan hingga akhirnya sempat terlelap.

"Malam itu samar-samar saya melihat ada sosok suster yang masuk dan menggantikan infus,"  kenang Meta menceritakan kejadian malam itu

Pagi harinya, ketika suster yang bertugas datang dan mengecek kondisi orangtua Meta. Nampak raut keheranan di air mukanya. Sejurus  kemudian bertanya pada Meta siapa yang telah menggantikan infus. Meta pun menjawab sesuai dengan apa yang dilihatnya semalam. Tak lupa ia juga menyebutkan sedikit ciri-ciri dari suster yang dilihatnya.

Mendengar penuturan Meta, pihak rumah sakit kemudian mencoba untuk mencari tentang sosok suster yang dimaksud. Namun, setelah mengecek jadwal suster yang bertugas tak ditemukan sosok yang dimaksud. Meta terhenyak sesaat, terkejut dengan fakta yang didapat. Dengan tanda tanya tersisa, kemudian ia mencoba untuk pergi ke seorang paranormal.

Paranormal itu kemudian mengatakan bahwa sosok suster tersebut memang bukanlah manusia. Itu adalah arwah dari salah satu suster yang bekerja di rumah sakit tersebut. Setelah meninggal, suster itu tetap tak mau pergi dari tempat kerjanya. Namun, paranormal tersebut juga menyampaikan bahwa arwah suster itu tak berniat mengganggu. Justru ia ingin membantu pasien-pasien yang membutuhkan pertolongan.

Cerita ini disampaikan oleh Meta Ramadhani melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu.