Brilio.net - Korban akibat foto selfie terus bertambah. Setelah beberapa hari lalu turis Singapura meninggal dunia akibat selfie di sebuah resort di Bali, kali ini seorang wanita berusia 21 tahun asal Rusia terbaring kritis di rumah sakit Sklifosovsky akibat menembak kepalanya saat selfie. Duh!

Dilansir brilio.net dari laporan kantor berita Rusia, RIA Novosti, gadis itu mengarahkan pistol ke pelipisnya untuk bergaya saat selfie, namun tanpa sengaja ia menarik pelatuk pistolnya. Beberapa saat kemudian dia pun terkapar bersimbah darah.

Menurut juru bicara kepolisian setempat mngatakan, apa yang terjadi itu berada di daerah yang seharusnya tidak sembarang orang bisa masuk.

"Wanita berusia 21 tahun itu menemukan sebuah pistol berkaliber 9 mm di sebuah pos polisi, dan memutuskan untuk berposes menggunakan pistol itu kala mengambil foto," katanya.

Kejadian nahas saat berselfie ini hanya berselang beberapa hari dari insiden meninggalnya turis asal Singapura yang terseret ombak saat akan mengambil foto selfie dengan latar belakang sunset di Nusa Lembongan, Bali.