Brilio.net - Kalau ditanya apa sih sinetron remaja favorit saat ini, pasti kebanyakan akan sinetron anak jalanan. Yap sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona ini memang sukses menyihir ribuan remaja dan juga ibu-ibu rumah tangga!

Wajah ganteng Boy sang pemeran utama yang diperankan oleh Stefan William memang menjadi magnet tersendiri. Perpaduan wajah Indonesia dan bule akan membuat cewek klepek-klepek deh.

Tak hanya mahir berakting, pria kelahiran tahun 1993 ini ternyata dulunya juga seorang gamer online lho. Stefan tergabung dalam team gaming Professional Counter Strike Online Indonesia bernama Team Vatreni. Bersama keempat orang lainnya mereka sering mengikuti berbagai kompetisi baik nasional maupun internasional. Wow keren banget ya?

Sayang karena kesibukan syuting yang padat membuat Stefan mulai mengurangi kegiatan main gamenya. Meski begitu patut diacungi jempol atas bakat Stefan dalam mengharumkan nama Indonesia di dunia game. Berikut ada foto-foto Stefan saat mengikuti berbagai kompetisi game seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari Facebook Vatrenigaming, Minggu (03/04):

1. Pernah ikut kompetisi dan juara 1, keren ya?



2. Wah ada Sammy juga ternyata, doi gamer juga



3. Uwuwuwuw ganteng banget nggak sih?



4. Pemotretan bareng Tim



5. Kompetisi lainnya dan menang lagi



Masih nggak percaya kalau dia gamers? KLIK NEXT ya..

2 dari 2 halaman



6. Hayo hayo pilih yang mana?



7. Berbagai kompetisi pernah Stefan ikuti



8. Tuh lihat gayanya pas main game..



9. Makin ganteng nggak sih?



10. Nama Stefan di dunia game itu Gambitz



11. Gimana makin kesengsem nggak kamu?