Brilio.net - Maia Estianty tepat merayakan ulang tahunnya yang ke-40, Rabu (27/1). Berbagai ucapan dari kerabat maupun sahabat terdekat datang silih berganti. Tak terkecuali ketiga anak kesayangannya, buah hati dari Ahmad Dhani, Al, El dan Dul.

Bahkan secara khusus, anak bungsunya Dul Jaelani mengirim surat menyentuh kepada Maia. Dengan tulisan tangan, Dul mengungkapkan rasanya sayangnya kepada sang bunda.

Surat Dul di hari ulang tahun Maia ini bikin berlinang air mata

"Selamat ulang tahun bundaku tercinta, semoga bunda selalu sukses dan bahagia di dalam dunia dan akhirat. Bunda harus kuat dan ikhlas ya menghadapi semua cobaan di dunia ini dan bunda harus tahu sampai kapan pun aku selalu ingin ada di sisi bunda," tulis dul di dalam suratnya yang diunggah Maia di akun Instagramnya yang dikutip brilio.net, Rabu (27/1).

"Karena aku sayang bunda, dan aku ingin terus merasakan hangat dan sejuknya kasih sayang seorang ibu," lanjutnya.

Surat ini tentu saja membuat banyak netizen merasa tersentuh dan terharu. "Duh indahnya cinta seorang ibu tidak akan pernah habis begitu pun anak, mereka akan selalu membutuhkannya, met milad bunda cantik, semoga makin sukses," komentar salah seorang netizen.