Brilio.net - Tidak hanya parasnya saja yang cantik, artis ini juga berhati emas. Dialah Fan Bingbing, artis cantik dan berbakat asal China. Dengan sigap dia menolong seorang bocah yang sedang mengalami kecelakaan di jalan.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Moganshan, Hangzhou, saat seorang bocah berusia 5 tahun bernama Xiao Ke Le tengah mengendarai sepeda listrik dengan bibinya. Menurut kesaksian polisi lalu lintas setempat, Yao Hong Feng, ia mendengar suara kecelakaan keras, seperti sepeda bertabrakan dengan kendaraan lain.

Sudah cantik, artis, berhati mulia, siapa dia?

Dia kemudian berlari keluar dan tampak seorang anak kecil sudah tergeletak di jalan dengan berlumuran darah di mulutnya. Yao pun membantu memindahkan sepeda listrik ke pinggir jalan, sementara bibi anak itu membawa Xiao ke trotoar. Tak lama berselang, sebuah taksi tiba-tiba berhenti tepat di sebelah mereka.

Ketika jendela mobil dibuka, terlihat sang sopir wanita dengan menggunakan masker wajah. Wanita itu lalu menawarkan bantuan untuk mengantar bocah malang itu ke rumah sakit terdekat. Tak lama setelah itu, mobil pun meluncur.

Sudah cantik, artis, berhati mulia, siapa dia?

Di tengah perjalanan, bocah naas itu terus menangis. Sang sopir wanita itu lantas membuka maskernya untuk menenangkan si bocah. Seketika itu, Yao dibuat terkaget-kaget karena sopir berhati mulia itu ternyata seorang artis cantik bernama Fan Bingbing.

Sesampai di rumah sakit, Bingbing ikut menemani Xiao saat mendapatkan penanganan medis dan sempat berkonsultasi dengan dokter. Bahkan, Fan juga memberi 300 yuan untuk pengobatan bocah itu.

Menurut laporan yang dilansir dari Shanghaiist, Rabu (17/6), Fan saat itu hendak menuju lokasi syuting tak jauh dari lokasi kejadian. Itu sebabnya dia mengenakan pakaian layaknya sopir taksi. Kebetulan, dia juga bersama dengan fotografer yang turut mengabadikan peristiwa itu.

KISAH INSPIRATIF LAINNYA:

Sri Lestari, penderita paraplegia dengan semangat membara

Wow, desa ini masih mempertahankan tradisi menenun stagen

Berkreasi membuat tong sampah unik, napi Pekalongan kebanjiran order

Anak tukang tambal ban ini hanya butuh 16 bulan hafal al quran 30 juz

Luna si kuda pustaka keliling 3 desa di Gunung Slamet pinjamkan buku

Keikhlasan bocah autis bantu ibunya jualan kaset pita jadul

Teman alami gangguan penglihatan, Sadiyah ciptakan meja baca pintar

Pelajar ini 3 tahun menggendong temannya yang cacat ke sekolah

Cuma lulusan SMK, santri ini buktikan bisa sukses dari bisnis animasi