Brilio.net - Seorang sopir taksi tentunya harus siap fisik dan mental mengemudikan taksi mulai dari pagi hingga malam. Namun bagaimana jika di tengah malam mereka melihat sesosok "penumpang" yang tak diinginkan? Tentu saja akan membuat siapapun merinding abis.

Hal tersebut ternyata juga pernah dialami oleh seorang sopir taksi di Singapura. Dikutip dari Stomp, Selasa (15/9), saat sedang melintas di daerah Dunearn Road, dia melihat sesosok berbaju putih, berambut panjang seolah sedang duduk di tepi jalan.

 

Video sumber dari Heaven N hell pekjal,"Ni Kat singapore, member aku bawak taxi ternampak Fatimah rockers..video dapat cuma ni je..ni dekat simpang jalan dunearn road kalau ke belok kiri jalan ke kampung chantek..ni betul bukan bedek.."

Posted by Pencari Entiti Crew - P.E.C on Wednesday, August 12, 2015


Penampakan itu kemudian dia unggah dalam bentuk video ke grup Pencari Entiti Crew dan menjadi viral di kalangan netizen. Banyak orang yang percaya bahwa hantu itu ada karena memang jalan tersebut dikenal angker dan sudah banyak orang yang juga pernah melihatnya.

Meski begitu tak sedikit juga yang mengatakan bahwa video itu hoax. Alasannya karena dalam video itu tidak memperlihatkan sosok hantu dari jarak dekat.

Nah kalau kamu percaya atau tidak?