Brilio.net - Pisang saat ini masih menjadi buah favorit di kebanyakan negara. Bibit yang melimpah ruah dan pertumbuhan yang cepat membuat buah satu ini bisa ditemui dimana-mana mulai dari pasar tradisional hingga supermarket.

Hal ini tentu saja membuat penjual buah pisang harus berpikir dua kali agar dagangannya bisa laku. Salah satunya adalah dengan cara menjadi minion dan menjajakannya langsung di jalanan seperti yang dilakukan dua orang ini.

Sepasang minions jualan pisang di jalanan bikin warga gemas

Dikutip dari shanghaiist, Senin (14/9), sepasang minion terlihat di jalanan Beijing, China sambil membawa segerobak besar pisang untuk dijajakan. "Minion yang menggemaskan itu duduk di tepi jalan menjual pisang, membuatku siapapun yang lewat gemas dan tertawa," ujar salah seorang netizen.

Sepasang minions jualan pisang di jalanan bikin warga gemas

Loading...

Sepasang minions jualan pisang di jalanan bikin warga gemas

Beberapa netizen kemudian mengunggah foto minion berjualan pisang di Weibo dan dalam sejenak menjadi viral. Banyak orang yang tertawa namun juga ada yang mengkritik. "Kalian mungkin menganggapnya lucu tapi mereka kerja keras untuk mencari nafkah, bayangkan kalian harus memakai kostum berat seharian, tentu sangat menderita," kritik netizen.

Meski begitu banyak yang berpikiran bahwa kedua minion ini bisa jadi merupakan aksi promosi film Despicable Me Spin Off yang terbaru. Premiere film ini sudah dilaksanakan pada Minggu, (13/9) di seluruh bioskop China.

RECOMMENDED BY EDITOR