Brilio.net - Lintang Pamor Alfi Mardani, salah satu anggota sedekah rombongan asal Semarang meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di daerah Sampangan, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (27/4). Lintang mengalami kecelakaan tunggal saat hendak pergi mengumpulkan tugas kuliah.

Almarhumah adalah mahasiswi pasca sarjana Pendidikan Matematika Universitas Negeri Semarang asal Grobogan, Purwodadi. Lintang Pamor dikenal jiwa sosialnya yang tinggi. Di sela-sela padatnya kuliah dia menyempatkan diri mejadi pengantar dan mendampingi pasien Sedekah Rombongan Area Semarang.

BACA: Innalillahi, ibu dan anak meninggal dalam waktu bersamaan

Meninggalnya Lintang Pamor Alfi Mardani telah dikonfirmasi lewat akun Twitter Sedekah Rombongan @SRbergerak "Segenap Kurir #SedekahRombongan mengucapkan duka cita mendalam, semoga keluarga yang ditinggalkan jg diberi ketabahan" tulisnya.

Kecelakaan tunggal yang dialami Lintang Pamor yang sedianya pergi ke kampus merupakan takdir yang telah digariskan oleh Tuhan. Tentu banyak yang merasa kehilangan mengingat perannya dalam kegiatan sosial selama ini dan kepeduliannya akan kaum dhuafa dengan menjadi seorang Kurir Sedekah Rombongan disela kesibukannya.

Selamat jalan Lintang, semangat dan jejak kebaikanmu tak akan hilang.