Brilio.net - Sebuah mobil berisi empat penumpang mengalami sebuah kecelakaan yang mengerikan di Jepang. Menurut kepolisian setempat, mobil tersebut hilang kendali dan menabrak pembatas jalan hingga terbalik.

Seorang wanita, dari empat penumpang mobil yang mengalami kecelakaan, terpental keluar hingga tak sadarkan diri. Anehnya saat tersadar beberapa menit setelah kecelakaan, bukannya melihat keadaan teman-temannya yang terjebak dalam mobil atau menelepon ambulans, wanita tersebut justru mengambil smartphone-nya dalam tas kemudian mengambil foto selfie.

Wanita ini mengambil foto selfie kakinya yang masih berlumuran darah dan mobil yang terbalik, dengan menuliskan kata-kata "aku masih hidup". Lalu ia menyebarkan foto-foto tersebut di akun media sosialnya.

Berita ini pun menghebohkan masyarakat Jepang. Bukan karena melihat foto kaki wanita tersebut yang masih berlumuran darah itu, melainkan keheranan kenapa wanita ini sama sekali tidak memikirkan keselamatan teman-temannya.

Ia menyempatkan dirinya untuk selfie, kenapa malah tidak menelepon ambulans atau memeriksa keadaan teman-temannya, yang mana hal itu justru lebih penting dibandingkan foto selfie.

"Ya saya kira mereka baik-baik saja," kata wanita yang tak disebutkan identitasnya ini kepada media di Jepang, Tomo News, Selasa (12/5).