Brilio.net - Memposting tempat liburan atau tempat-tempat memesona yang ada di bumi tentu menjadi hal yang biasa. Namun bagaimana jika yang diposting di media sosial adalah aktivitas di luar angkasa?

Ya, hal itu dilakukan oleh Scott Kelly. Dalam misi perjalanannya ke luar angkasa, dia senantiasa memposting foto atau pun video kegiatannya di akun media sosialnya seperti Twitter dan Instagram. Foto-foto yang ditampilkan sungguh sangat berbeda dari orang kebanyakan. Bahkan tak jarang Scott memperlihatkan foto selfie-nya di dalam pesawat luar angkasa yang dia tumpangi.

Seperti foto selfie yang diposting di akun Twitternya saat dia rindu dengan bumi @StationSDRKelly dengan menuliskan kicauan "I'm happy to hear I'm not the only one awake out there".

Gambar yang sangat indah dihasilkan setiap harinya oleh Scott, dan dia senantiasa memposting berbagai momen dan peristiwa di akun media sosialnya dari luar angkasa.

BACA JUGA:

Unik, di Jepang ada kuil khusus untuk mendoakan gadget

Mahasiswa ini ciptakan charger smartphone tanpa kabel, hebat betul!

Hebatnya 3 anak muda ini, dalam 2 jam jadikan helm sebagai charger HP

Tinggalkan gadgetmu, ada baiknya kamu mulai coba nulis diary lagi

Posisi pemakaian gadget seperti ini membahayakan tubuh

Pakai banyak gadget bisa bikin kemampuan otakmu cepat menurun

5 Efek membahayakan buat kamu yang sudah kecanduan gadget

Bahkan dia baru saja memposting tertanggal 21 Juni perihal foto gambar malam luar angkasa dengan tweet-nya "Day 85. Fiery #EarthArt. Good night from @space_station"

Scott adalah salah satu astronot NASA yang melakukan perjalanan mengelilingi bumi dan memotret setiap bagian dari bumi demi penelitian ilmiah yang sedang dikembangkannya.