Brilio.net-Heboh daging tikus di restoran Kentucky Fried Chicken (KFC) Wilmington, California, AS, akhirnya diselesaikan pihak KFC.

Melalui tes DNA yang dilakukan, pihak KFC menyatakan bahwa hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa daging yang diklaim sebagai tikus oleh salah satu pembelinya, Devorise Dixon adalah ayam.

Juru bicara KFC Rodrigo Coronel mengatakan pihak perusahaan sudah melakukan uji lab terhadap klaim yang dituduhkan Dixon. Coronel kemudian menuduh bahwa konsumen tersebut sudah melakukan kebohongan dengan mengatakan potongan ayam tersebut adalah tikus.



"Kami telah melakukan investigasi internal dan berbicara dengan seluruh pegawai. Dan pernyataan soal daging tikus tidak benar. Saat ini hal terbaik yang harus dilakukan konsumen adalah meminta maaf," tegas Coronel, dikutip mirror, Kamis (25/6).

Sebelumnya jagat dunia maya sempat dihebohkan pengakuan Devorise Dixon yang menuduh daging yang baru dibelinya dari gerai KFC di Wilmington sebagai daging tikus.

Dixon lantas mengunggah foto tersebut di Facebook dan membuat videonya. Foto yang diunggah pada 12 Juni di Facebook sudah dibagi hingga 138.000 kali. Sedang video tentang daging ayam yang dituduh tikus tersebut sudah ditonton 1,9 juta lebih pasang mata.

BACA JUGA:

Penjelasan ilmiah soal kecerdasan maksimal seseorang berdasarkan umur

Bukti kecerdasan otak, bisa bedakan mana ketawa asli apa palsu

Anak yang sering makan fast food tingkat kecerdasannya lebih rendah

Mahasiswa ini temukan tabungan sampah, cara cerdas peduli lingkungan

7 Hal menyedihkan yang hanya bisa dirasakan orang-orang cerdas

Hikmah si kakek tua buat gadis cerdas ber-IPK 3,7