Brilio.net - Entah gerah atau terusik dengan banyaknya iklan-iklan atau penawaran tentang ilmu supranatural yang dijualbelikan secara bebas, seorang pengguna Facebook bernama Yan Nurindra membuat sebuah sayembara unik. Dirinya menantang orang-orang yang ngaku ahli jin, khodam, atau makhluk halus dan sejenisnya yang biasa cuma "nyablak" di media sosial untuk bisa menebak jumlah uang yang ada di dompetnya.

BACA JUGA: Ini hari-hari yang dikeramatkan di Indonesia

Menurut penulusuran brilio.net di akun pribadi Yan Nurindra, Sabtu (23/1), dirinya tidak memberikan syarat yang rumit bagi siapa saja yang ingin mengikuti sayambara yang diadakannya itu. Syaratnya tinggal mengirim pesan melalui akun Facebooknya tersebut untuk sekadar mengatur waktu kapan mau menjalankan tantangan yang Ia sebutkan. Lalu silahkan datang membawa jin atau pembantu ghaib terhebat.

Sayembara ini berhadiah Rp 100 juta & syaratnya mudah, berani coba?

"Silakan datang ke kantor saya di Plaza Basmar, Jakarta, bawa semua jin terhebat anda," tulisnya dalam status Facebook yang sudah dibagikan oleh 101 orang pengguna tersebut.

Loading...

Sebagai hadiahnya, jika memang ada yang benar menebak isi dompetnya, ia akan memberikan hadiah yang luar biasa besar yaitu Rp 100 juta.

Tapi, para penantang yang tidak bisa menyebutkan dengan tepat maka juga ada dendanya lho. "Untuk suatu tugas sederhana yg harusnya mudah untuk sosok Jin / Tuyul / Demit / Dsb., yaitu menebak dengan tepat jumlah uang tunai di dompet saya. Jangan cuma omong doang modal "katanya .... katanya ... dan katanya"  Note : Salah tebak, denda Rp. 5 Jt," tulisnya.

Bagaimana, kamu berani ikutan?

RECOMMENDED BY EDITOR