Brilio.net - Bagi generasi tahun 2000 awal, pasti akrab dengan serial Meteor Garden yang dibintangi grup boyband legendaris F4. Dulu Nama Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Zhu, Vannes Wu, dan Barbie Hsu. Mereka pasti pernah  bikin kalian histeris. Tidak terasa ternyata sudah hampir 14 tahun serial fenomenal itu berlalu. Apa kabar pemeran Meteor Garden sekarang?

1. Jerry Yan (Tao Ming Tse)

Satu dekade berlalu, apa kabar Tao Ming Tse?


Dia adalah pemeran utama dalam serial legendaris ini. Ia memerankan Tao Ming Tse, anak keluarga Tao Ming yang kaya raya dan berkuasa. Artis kidal kelahiran 1 Januari 1977 ini juga masih setia beraksi di dunia akting. Selain itu dia juga sempat mengeluarkan album bergenre pop

2. Vic Zhou (Hua Ze Lei)

Satu dekade berlalu, apa kabar Tao Ming Tse?


Vic Zhou adalah anggota termuda dari F4 yang lahir di Taiwan pada  9 Juni 1981. Vic Zhou sekarang masih eksis beraksi di berbagai film dan serial televisi di Taiwan. Selain jadi aktor, Vic Zhou yang masih single ini juga menekuni dunia tarik suara dan modelling.

3. Ken Zhu (Xie Men)

Satu dekade berlalu, apa kabar Tao Ming Tse?


Pemenan Xie Men yang terkenal suka gonta-ganti pasangan ini sudah jarang terlihat di layar kaca. Pria kelahiran 15 Januari 1979 yang pernah tinggal di Singapura ini kini lebih fokus mengurus bisnis pribadinya.

4. Vaness Wu (Mei Zuo)

Satu dekade berlalu, apa kabar Tao Ming Tse?


Vaness Wu adalah anggota F4 yang paling sering muncul di TV, khususnya TV di Indonesia. Ia beberapa waktu lalu  didaulat menjadi salah satu juri Asia's Got Talent 2015. Selain itu, lelaki kelahiran California, Amerika Serikat ini juga aktif sebagai aktor, penyanyi, bahkan produser. Vaness juga telah menikah dengan Arissa Cheo pada tahun 2013 lalu

5. Barbie Hsu (San Chai)

Satu dekade berlalu, apa kabar Tao Ming Tse?


Pemeran gadis miskin bernama San Chai ini sekarang telah menjadi seorang ibu. Ia menikah dengan Wang Xiaofei pada tahun 2010. Aktris kelahiran 6 Oktober 1976 ini lebih fokus mengurus keluarganya.