Brilio.net - Saat mengunjungi sebuah cafe, tentu yang kita perhatikan pertama kali adalah dekorasinya yang menarik untuk berfoto. Apalagi sudah memasuki era media sosial yang sangat berkembang pesat. Semua pasti ingin pamer foto-foto bagus hasil berkunjung dari sebuah restoran.

Sebagai pemilik restoran, tentu saja harus berpikir kreatif untuk menciptakan ide restoran yang menarik. Seperti halnya dengan restoran yang berada di Australia ini. Pasalnya restoran tersebut menggambarkan kepribadian istri dari Pangeran Charles, Kate Middleton.

Dilansir brilio.net dari metro.co.uk, Rabu (8/2), rupanya cafe yang mengambil konsep wanita sederhana ini diberi nama Middletown Cafe, pelesetan dari Middleton. Dekorasi cafe ini menggambarkan kepribadian dari seorang Kate.

Cafe catemiddltown © 2017 brilio.net

Interior cafe ini menggunakan konsep Angkatan Laut, karena Kate memiliki ketertarikan pada Angkatan Laut. Selain itu, dinding dan lantai didominasi warna putih dan biru, warna identik dari angkatan laut. Ilustrasi trench coat dan cincin pertunangan berbatu safir milik Kate juga terlihat menghiasi dinding.

Cafe catemiddltown © 2017 brilio.net

Untuk semakin memperkuat tema kafe, beberapa makanan juga dihadirkan dengan tampilan yang cantik, mewah dan elegan. Berbagai bahan makanan yang disajikan antara lain menu granola, telur, wafel, kopi dan makanan manis sebagai camilan.

Cafe catemiddltown © 2017 brilio.net

Pemilik Middletown Randy Dhamanhuri mengatakan jika Kate telah menginspirasinya untuk membuat konsep resto. Randy juga mengatakan Kate juga sosok yang menggambarkan kecantikan abadi dan elegan.