Brilio.net - Menikah adalah dambaan setiap pasangan yang sedang berpacaran. Hal ini pun juga di rasakan oleh Jaya (23), pemuda asal Riau Pekanbaru yang tengah berbahagia lantaran sudah bertunangan dengan sang pujaan hati.

Meski usia pacaran Jaya dan tunangannya, Mira, nama samaran, baru beberapa bulan, namun keduanya telah mantap untuk menuju jenjang pernikahan. Bahkan, bulan Maret 2016 keduanya akan melangsungkan pernikahan.

Namun, hati siapa yang bisa dibohongi. Meskipun sudah punya tunangan sekalipun nyatanya Jaya masih sering ingat dengan mantan pacarnya."Kalau pas lagi sendiri, pasti selalu ingat saat-saat bersama dia, " ungkapnya kepada brilio.net melalui sambungan bebas pulsa di 0-800-1-555-999, Minggu (6/12).  

Menurut pengakuan Jaya, bukan berarti dia nggak sayang dengan tunangannya yang sekarang ini hanya saja memang bayang-bayang sang mantan belum bisa dia lupakan sampai saat ini.  Suatu hari , Jaya mengaku iseng menghubungi sang mantan untuk memberi kabar bahwa dia sudah bertunangan dengan Mira. Jaya tak pernah menduga ternyata sang mantan malah membuat pengakuan yang mengejutkan. " Walaupun aku nantinya sudah punya pacar, bahkan suami tetap abang yang ada hatiku," begitu Jaya menirukan kalimat yang dikeluarkan oleh sang mantan kekasih.  Mendengar pengakuan mantannya, Jaya malah semakin galau dan mereka pun malah lebih sering berkomunikasi.

Kepada brilio.net, Jaya mengungkapkan bahwa sebenarnya dia juga nggak mau mengecewakan calon istri dan keluarga besarnya. Saat ini Jaya berharap supaya hubungannya dengan Mira baik-baik saja sampai hari H pernikahan dan seterusnya."Saya nggak mau mengecewakan tunangan dan juga keluarga, doakan semoga semuaya lancar," tutup Jaya.

Cerita ini disampaikan Jaya melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!