Brilio.net - Batman V Superman: Dawn of Justice memang sudah tak lagi ditayangkan di bioskop, namun tampaknya film ini masih saja menjadi bahan perbincangan menarik di kalangan pecinta film superhero. Buktinya, baru-baru ini beredar dua poster tak terpakai film yang disutradarai Zack Snyder itu di jagad maya.

Foto poster Batman V Superman yang diunggah oleh pengguna Reddit Mister_873 tersebut, sosok Superman (Henry Cavill) terlihat menyeramkan. Superhero yang berasal dari planet Krypton itu tampak mengeluarkan cahaya merah melalui kedua matanya.

Seperti dilansir brilio.net dari screenrant, Selasa (24/5), keputusan Warner Bros. untuk tidak menggunakan poster tersebut mungkin bisa dimaklumi mengingat film ini memang difokuskan lebih kepada kesan lucu, action, dan keren.

Poster Batman v Superman © 2016 brilio.net / Warner Bros.

Jika memaksakan menggunakan poster tersebut, mungkin pesan yang hendak disampaikan tidak sesuai dan terkesan seperti film horor. Lagipula, dalam filmnya sendiri, Superman tidak terlalu banyak menggunakan kekuatan panas dari matanya. Selain itu, Superman juga dikenal sebagai superhero dengan karakter kalem dan dingin.

Loading...

Poster Batman v Superman © 2016 brilio.net / Warner Bros.

Tak berbeda jauh dengan poster Superman, sosok Batman pun juga menampilkan ekspresi serupa. Jika poster tersebut digunakan, mungkin kritikan yang bakal didapatkan tidak sebanyak poster Superman. Pasalnya, jika melihat rekam jejaknya yang melindungi Gotham, Batman merupakan tipe superhero yang tidak menyukai basa-basi dan tak segan-segan menghabisi musuhnya dengan cara kekerasan.

RECOMMENDED BY EDITOR