Brilio.net - Artis Olga Syahputra telah berpulang. Duka melanda sanak keluarga, para sahabat, dan penggemarnya, yang mungkin salah satunya kamu.

Ada banyak kisah tentang sosok yang dikenal sangat bersahabat ini. Bahkan, hingga sekarang masih saja bermunculan berita tentang dirinya. Salah satu yang menyita perhatian adalah perihal kematiannya.

JANGAN LEWATKAN:

Kenali ciri meningitis yang serang Olga, pusing hebat, demam tiba-tiba

Begini cara pencegahan penyakit meningitis yang serang Olga

7 Sifat Olga Syahputra yang perlu dicontoh

Terlebih saat salah seorang pria yang memandikan jasad Olga mengungkap fakta mengejutkan. Menurutnya, kondisi terakhir tubuh Olga lebih gemuk, dan berisi. Padahal dari foto-foto terakhir badan Olga tampak kurus digerus penyakit. "Badannya gemuk, keras, dagingnya banyak," ujar Haji Said yang memandikan jenazah Olga di rumah duka, Sabtu (28/3)

Selain badannya yang lebih berisi, rambut Olga juga tampak lebih panjang dari biasanya. "Rambutnya juga agak panjang yah," lanjut Haji Said.

Berbeda dengan kebanyakan jenazah pada umumnya, tubuh Olga rupanya tidak terlalu kaku meski sudah meninggal selama beberapa jam. "Aneh yah, selama sepuluh jam lebih jenazah enggak kaku," tutupnya.