Brilio.net - Promosi menjadi hal yang harus dilakukan dalam setiap bisnis, tak terkecuali properti. Apalagi jenis bisnis ini tergolong banyak saingannya, sehingga promo yang menarik mutlak diperlukan.

Nah, kali ini ada yang menarik dari sebuah promo dari developer (pengembang) properti yang menawarkan rumah yang baru dibangunnya. Jika biasanya developer memberi potongan harga atau potongan cicilan, kali ini promonya tergolong unik. Untuk 8 calon pembeli rumah pertama, pihak developer sudah menyediakan fasilitas tambahan berupa istri.

Baliho unik promo jual rumah

Pembeli pertama rumah ini dapat bonus 'istri', kamu mau?

Promosi unik ini diabadikan dan diunggah netizen dengan akun Jan Peter Alexander. Ia mengunggahnya di salah satu group di media sosial, Senin (1/2). Dalam foto tersebut, terlihat baliho ini dipajang di Surakarta, Jawa Tengah. Beberapa netizen mengungkapkan baliho itu berada di Perempatan Nonongan.

Sontak foto promosi developer tersebut mengundang gelak tawa banyak netizen. Bagaimana tidak, dalam promosi ikut berpose gadis cantik, yang seakan siap menjadi istri bagi 8 pembeli pertama.

Namun, jika diamati lebih detail, kata istri yang ada dalam baliho tersebut bukanlah kata yang sebenarnya. Jika diamati lebih detail, istri merupakan singkatan dari Interior, Speedy, Telepon, Refrigerato dan Ipad. Fasilitas-fasilitas tambahan tersebut jika disingkat akan menjadi kata 'ISTRI'.

Meski hanya singkatan, ternyata baliho ini menarik banyak perhatian orang. Pemillihan kata yang unik membuat baliho tersebut lebih menarik dari baliho lain yang ada di lokasi sekitar.