Brilio.net - Sebutannya mungkin sekadar penjual kecil. Dan menggantungkan hidup hanya dari hasil jualannya tersebut. Tapi bapak yang satu ini bisa dibilang pedagang kecil kreatif. Memanfaatkan ilmu vokal seadanya, dia berjualan alat yang bisa berbicara atau ngomong dengan orang.

Kuncinya adalah pada keterampilan tangan agar alat tersebut bisa bicara saat di masukkan ke dalam botol. "Huruf hidup tangannya begini," kata si bapak menjelaskan cara menggunakan alat tersebut kepada calon pembelinya.

Kreativitas bapak penjual itu kemudian diunggah ke Facebook melalui Fanspage Wajib Baca dengan judul, "Ini suara anaknya sapa yak? Bisa aja idenya bikin mainan..."

RECOMMENDED BY EDITOR

Kontan saja, karena memang unik dan kreatif, banyak netizen memberikan pujian kepada si bapak penjual, yang sayangnya tidak diketahui identitas dan di mana menjualnya. "Keren..ikutan indonesia ikutan stand up comedy aja mas," komentar pemilik akun Facebook Dayra Chasmo.

Loading...

"Kreatif," komentar Yoseph Christyan Nata. Pemilik akun Satwika Handayani malah menulis komentar, "Hebat bener." Ya si bapak memang hebat. Pengen tahu seperti apa mainan tersebut, tonton videonya di bawah:

 

Ini suara anaknya sapa yak? :vBisa aja idenya bikin mainan... (y)

Posted by Wajib Baca on Monday, November 23, 2015